26
Apr
10

Head Games-Sepinya hidup seorang cewek nerdy

Judith Ellis sangat kecanduan game online. Apalagi ia baru saja kehilangan sahabatnya gara-gara gosip dan prasangka. Biasa deh, anak SMA. Rasa penasaran pada Irgan, salah satu karakter game, membuatnya berusaha mengenalinya di dunia nyata.

Sementara itu Judith merasa terganggu sekaligus penasaran dengan keberadaan tetangganya, Jonathan, anak yang terkenal nakal. Tapi Justru Jonathan lah yang tahu kalau Judith punya masalah, dan berhasil membantunya menghadapi masalah tersebut.

Perkenalan mereka, dan terkuaknya misteri keberadaan Irgan, membuat Judith dan Jonathan bersahabat. Meski bentuk persahabatannya aneh. Sayang, image bad boy Jonathan bikin nyokap Judith alergi.

Judith adalah gadis yang sedang kebingungan. Membagi perhatiannya untuk ayahnya yang di luar kota, kehidupan sekolahnya yang tanpa teman, keasyikan nge-game-nya, dan kewarasannya dalam menghadapi trauma. Kisah yang mampu membuatku menyelami dunia para head gamers. Ternyata selama ini setiap habis main tetris dan ngerasa ngeliat kotak-kotak berbagai warna berjatuhan di otak, gak salah juga. Bukan novel yang jelek. Sungguh!


Harga : Rp 28.000,-
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 280 halaman
Terbit : September 2008
Soft Cover

ISBN : 978-979-4027-6; 31208038

0 Responses to “Head Games-Sepinya hidup seorang cewek nerdy”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s