17
Apr
10

Hush, Hush-Ternyata kisah tentang malaikat bisa seksi dan kelam.

Peringatan: Ini kisah fiksi. jangan sangkut-pautkan isinya dengan semua ajaran yang pernah kamu baca/dengar/anut, karena pastinya nggak bakal nyambung. Kalau tertarik, nikmati saja sebagai pelepas lelah.

Suka jalan cerita Twilight dan ingin cerita lain yang sejenis? Kalau begitu, sudah saatnya kamu beralih ke Becca Fitzpatrick.

Setahun yang lalu (atau mungkin dua tahun? aku lupa) Stephenie Meyer mengalami booming. Sekarang rasanya dia kok sudah jadi has been ya, meski karyanya yang terbaru The Host di beberapa toko buku tertentu masih beredar di deretan New Release. Saatnya kamu beralih ke HUSH, HUSH.
HUSH, HUSH berkisah tentang Nora, siswi SMA yang tertarik-dan benci-pada Patch, siswa baru misterius di sekolahnya. Sejauh ini masih mirip Twilight ya?
Tapi tenang saja, Patch bukan vampir kok. Dia lebih bombastis lagi. Patch adalah fallen angel. Malaikat yang terbuang dari surga karena ia menginginkan kefanaan manusia dan sifat-sifat yang mengikutinya. Patch juga makhluk abadi yang berkeliaran di bumi selama berabad-abad. Ia bisa dibilang jahat, karena untuk merasakan sensasi menjadi manusia-kesempatannya cuma selama 2 minggu dalam satu tahun-ia harus menginvasi tubuh seorang keturunan campuran manusia dan malaikat terbuang. Seorang nephilim.
Kisah love and hate attraction antara Nora dengan Patch melibatkan balas dendam seorang nephilim, pembunuhan, permainan antara kepercayaan dan kepalsuan. Kisah ini diakhiri dengan pilihan sulit yang harus diambil Patch: menjadi manusia seutuhnya seperti yang ia dambakan, atau menjadi malaikat pelindung-sebuah kasta malaikat yang tidak disukai kaum malaikat sendiri. Kalau kalian terbiasa dengan kisah heroik, pastinya kalian bisa menebak pilihan mana yang bakal diambil Patch.
Aku suka Twilight. tapi sejauh ini, sebagai dua tokoh yang mirip, Nora lebih menarik dari Bella Swan. Nora mampu mengungkap pikiran-pikirannya dan tidak terbutakan oleh pengaruh makhluk non-manusia. Nggak sabar menunggu seri berikutnya dari kisah Patch dan Nora.

ISBN: 978-602-8224-65-9

Penerbit: Ufuk Press

Terbit: Desember 2009

Tebal: 486 hal

Soft cover

Harga: Rp 69.900


3 Responses to “Hush, Hush-Ternyata kisah tentang malaikat bisa seksi dan kelam.”


  1. 1 arfin kuswandari
    April 20, 2010 at 4:29 am

    baca resensinya jd tertarik untuk membaca nih….tp sayangnya kesempatan untuk pinjam buku ke kamu kok selalu aja terhalang, apakah ini pertanda bahwa bukunya benar2 menarik jadi utk membacanya butuh perjuangan he he….

    • April 20, 2010 at 4:38 am

      resensiku memang sengaja dibikin untuk membuat pembaca tertarik pink. yang aku tulis di blog ini khusus buku2 yang berkesan buatku, memudahkan kamu untuk pilih2 saat mau pinjam😀 aku baik banget ya. semoga segera dicatet malaikat tuh.

  2. 3 Dwi
    May 3, 2010 at 6:29 am

    Bu ian bgs bgt bgt bukunya,aq g nyesel bacanya
    Makasi pinjamannya
    “Malaikat Pelindung”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s